Categories
Bank

Cara Menggunakan Kode DANA BCA

Kode DANA BCA akan anda butuhkan saat anda melakukan pengisian ulang saldo DANA melalui bank BCA, baik itu menggunakan aplikasi m banking atau pun menggunakan mesin ATM bank BCA. Tanpa kode top up DANA dari bank BCA, maka anda pun tidak akan bisa melakukan transaksi tersebut.

kode top up DANA semua bank tentu tidaklah sama, karena itu pastikan anda menggunakan kode sesuai dengan bank yang memang anda gunakan. Tentu saja ada banyak sekali cara mengisi ulang saldo DANA yang bisa anda gunakan.

Nah, khusus untuk kesempatan kali ini oxboffice akan membagikan kepada anda penggunaan kode DANA BCA yang benar agar proses top up pun bisa anda lakukan dengan cepat dan berikut ini lah penjelasan lengkapnya.

Kode DANA BCA

keberadaan aplikasi DANA sebagai dompet digital di Indonesia bisa diterima dengan sangat baik, kini jumlah pengguna dari aplikasi DANA pun juga sangat banyak. Fitur yang ada di dalam aplikasi ini memang memudahkan para pengguna dalam segala transaksi yang tidak lagi melibatkan uang fisik.

Namun, karena ini adalah dompet digital maka apabila anda ingin menggunakan aplikasi ini untuk melakukan transaksi maka anda perlu melakukan pengisian ulang saldo terlebih dulu. Sayangnya bagi anda yang ingin melakukannya maka anda perlu memiliki sebuah kode, terlebih apabila anda ingin melakukan top up DANA via m banking BCA.

Selain wajib menggunakan kode transfer, ada beberapa ketentuan lain yang tidak kalah penting seperti maksimal top up dan masih banyak lagi. Agar semua itu menjadi lebih mudah, kami pun menyarankan untuk melakukan upgrade pada akun DANA yang anda gunakan.

Dengan melakukan upgrade akun DANA, maka akan ada lebih banyak fitur lain yang bisa anda gunakan termasuk meningkatnya limit top up saldo DANA.

Untuk kode DANA BCA adalah 39010 yang diikuti dengan nomor Anda. Sebaai contoh adalah 390108123456789. Dengan menggunakan kode tersebut, maka anda pun bisa melakukan transfer atau top up saldo DANA menggunakan aplikasi m banking atau fitur Virtual Accoung BCA.

Di bawah ini adalah beberapa langkah yang perlu anda lakukan untuk bisa melakukan top up saldo DANA.

  • Buka aplikasi m banking BCA anda
  • Lakukan login seperti biasa
  • Masuk pada menu transfer
  • Lanjutkan dengan memilih BCA VA atau Virtual Account
  • Masukan nomor VA seperti contoh di atas
  • Masukan jumlah saldo yang ingin anda tambahkan
  • Ikuti semua langkah sampai semua transaksi berhasil anda lakukan.
  • Selesai.

Cara isi ulang saldo DANA paling mudah memang menggunakan aplikasi m banking. Apa pun bank yang anda gunakan, kurang lebih langkah yang perlu anda lakukan sama seperti yang sudah kami jelaskan di atas walau memang ada beberapa penyesuaian yang perlu anda lakukan.

Namun, yang perlu anda ingat adlaah kode DANA BCA atau pun bank lain tidaklah sama, jadi pastikan anda mengetahui setiap kode dari bank yang anda miliki sebelum melakukan transfer saldo DANA atau top up saldo DANA seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *